Kamis, 26 November 2015

Drawing Map

Ini bukan aku yang iseng menggambar peta - peta ini, tapi tuntutan. Soalnya, anaknya Tanteku (tetangga depan rumah-ku yang dulu) minta tolong dibuatkan supaya nilai Geografinya bagus.
Nilai ulangannya jelek, dia nggak belajar sih sukanya main - main sama teman -temannya yang nggak jelas. Gimana nggak jelas, teman - temannya suka mempengaruhi yang buruk,  ya sudah dia jadi berubah total sekarang. Padahal dia kan laki - laki.
Dulu dia anaknya pandai, dan suka nurut, selalu main sama aku (jadi, inget dulu jaman pas sekolah dia selalu jadi anakku dan kita sama adikku dan adik dia juga,  selalu main "pasar - pasaran" - istilah jawa), tapi sekarang...
Hhuuuwwaaahhhhh... Mau kempit aja tuh anak. 
Dia itu baik, tapi masih labil. Kasihan deh jadinya...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar